0
Dikirim pada 03 Juni 2015 di Uncategories

Di Jakarta kini ada banyak toko yang menjual peralatan dapur online. Dengan berbelanja online, kamu pun bisa menghemat waktu. Tak perlu jauh ke luar rumah atau berpanas-panasan di pasar, kamu bisa membeli peralatan dapur yang bagus lho! Sudah banyak produk internasional yang masuk ke Indonesia dan dijual melalui online. Hal ini bisa menjadi pilihanmu yang tak memiliki banyak wkatu berbelanja. Untuk memiliki peralatan dapur yang baik dan terawat, maka kamu harus melakukan beberapa hal ini agar perlengkapan dapur tetap terjaga. Perlengkapan dapur yang paling sering terkena dampaknya adalah yang terbuat dari bahan plastic. Plastik dapat menyerap bau sehingga meninggal bau tak sedap ketika digunakan untuk berbegai bahan makanan. Bagaimana menjaganya? Berikut tipsnya:

Jual Peralatan Dapur Online: Kotak Makan Plastik

  • Gunakan garam lalau gosoklah pada kotak makan plastic yang kamu beli di toko jual peralatan dapur. Garam dapat menghilangkan sisa-sisa makanan yang menempel pada kotak plastic dan menghilangkan bau tak sedap.
  • Selain garam, kamu juga bisa menggunakan kertas koran. Tak repot, kamu hanya perlu mereasa koran lalu celupkan pada air. Letakkan koran tersebut pada kotak makan plastic lalu tutup dan diamkan beberapa hari. Koran mengandung arang yang dapat menyerap bau tak sedap.
  • Kopi juga merupakan salah satu solusi bau tak sedap pada kotak makan plastic. Cukup masukkan dua sendok makan biji kopi lalu tutup dan simpan beberapa hari. Kopi juga dapat menyerap bau tak sedap.

Nah, setelah tahu tips diatas, kamu pun dapat memiliki kotak makan tanpa bau tak sedap. Akan lebih baik, jika membeli perlengkapan makan dan dapur yang berkualitas. Kamu bisa beli di Lakupon yang jual peralatan dapur online berkualitas. Untuk info promo, bisa di cek di lakupon.com



Dikirim pada 03 Juni 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile
Gie

“ Haji/Hajjah Gie ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 33.661 kali


connect with ABATASA